Hari Pertama Sekolah Online

5 Aplikasi Belajar Online Pilihan Terbaik Saat #DiRumahAja

Nama saya Indra Arif Darmawan kelas VIII E, ini adalah cerita saya tentang hari pertama sekolah online

    

    Senin, 13 Juli adalah hari pertama saya masuk sekolah tetapi kali ini tidak seperti biasanya karena saya masuk sekolah dengan cara daring. 

    Jam 5 pagi saya bangun dari tempat tidur. Lalu saya sarapan dan mandi. Kemudian saya main HP sampai jam 6.30 lalu absen. 

    Setelah saya absen lalu masuk zoom kelas. Pelajaran pertama selalu digunakan untuk perkenalan dan pembukaan. Seketika sudah memasuki jam istirahat, saya bermain hp hingga waktu istirahat selesai. 

    Waktu istirahat selesai saya pun masuk kembali ke zoom. Sudah jam 12.00 waktu pembelajaran pun selesai. Setelah pembelajaran selesai saya langsung keluar zoom buat makan siang. 

    Menurut saya pembelajaran online seperti ini tidak seefektif pembelajaran tatap muka dikarenakan tidak tatap muka langsung, apalagi jika sinyalnya jelek bahkan sampai disconnect, sangat tidak mengasyikkan. Dan yang paling penting adalah tidak bertemu teman teman secara langsung.


TERIMA KASIH





Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Maulid Nabi, Loketa, dan Bulba

Pergi ke yogya

Algoritma